6

permainan kata...

taken by goen_a_1

011009
di pojokan

kata-kata...
aku sungguh tidak pandai dalam berkata-kata...
permainan kata terkadang bisa membuat orang lain bersemangat,
senang, tertawa, dan bahagia.
tapi terkadang juga dapat membuat orang lain terluka.

untukku?
semua kata-kata yang keluar dari mulutku terkesan salah.
hahaha aku tak tau mengapa..

maafkan aku untuk semua kata-kataku.
aku tidak bermaksud demikian
ingin kutarik kembali semua kata-kata itu
tapi itu tidak bisa bukan?
walaupun aku sangat ingin sekali kata-kata itu tertarik kembali,
tapi apa daya,
aku tidak dapat berkuasa atas kata-kata yang sudah keluar dari mulutku

hari ini aku merenung di pojokan,
betapa permainan kata itu berbahaya.
menangisi semua kata-kata salah yang telah kuucapkan

permainan kata...
jangan kamu memainkannya jika kamu tidak ahli merangkainya

lalu bagaimana aku bisa berkata-kata?
aku lebih baik berkata-kata melalui foto dan goresan...
karena foto bernilai ribuan kata..
dan goresan?
kita bisa meneliti kembali dan menghapus yang salah
sebelum kita memperlihatkan hasilnya..








6 comments:

Daniel Sihombing said...

wuzz.. uapik rek..

Peter S. Sebastian said...

setuju karo Mbing..
katanya gak bisa berkata-kata..
Lha, itu bagus gt lho..

Fanny Sutanto said...

emang ga bs koq... podo ngenyek tah? jd combo nih...

Daniel Sihombing said...

loh.. muji kok dianggap ngenyekk.. si oom rek.. natural artist. wuzz..

Fanny Sutanto said...

iyo iyo... thanks... halah natural artist opone..

Peter S. Sebastian said...

Wuzz..
Keep writing, ok??

Post a Comment